(PTC)-Paid To Click adalah program yang membayar setiap membernya di setiap klik. Jadi setiap kita klik iklan yang ada di situs tersebut, maka kita mendapatkan uang gratis!

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Member mendapat bayaran dari PTC, dan PTC itu sendiri dapat bayaran dari advertiser yang memasang iklan tersebut. Jadi sama untungnya alias gag ada yang di rugikan.

Fasilitas yang ada dari PTC adalah program referral (orang yang anda ajak), jika ada orang yang mendaftar PTC di dalam referral kita maka kita akan mendapatkan komisi dari berapa persen dari kliknya.

Cara kerja :
Setelah anda daftar di salah satu PTC, anda akan menerima konfirmasi emal (pastikan email anda benar). Lalu aktivasi account anda dengan membuka link dari e-mail PTC tersebut.
Login pada website PTC, lalu pilik "View Advertisement" atau "Lihat Iklan". Klik iklan tersebut, lalu tunggu iklan tersebut muncul secara keseluruhan. Tunggulah loading dari PTC tersebut, maka anda akan mendapatkan uang GRATIS.




Inilah PTC yang TERPERCAYA alias MEMBAYAR!!!

NeoBux
INFO MENGENAI NEOBUX
Neobux adalah salah satu PTC instant payment yang sangat terpercaya di dunia dan banyak diminati bagi kalangan member-member PTC

Kelebihan Neobux
1. Salah satu PTC terpercaya didunia
2. Menggunakan sistem INSTANT PAYMENT (langsung sampe pas kita mengajukan PO)
3. Minimal Payout $2

KLIK DIBAWAH UNTUK GABUNG.



iDR~Clickit
PTC anak bangsa (asli Indonesia) adalah PTC yang tak diragukan lagi seperti NeoBux, mengenai Payout atau pembayaran bisa melalui bank Mandiri atau BCA. Serta dapat melalui Paypal.
Sudah banyak teman-teman kita mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta dari sini.

KLIK DIBAWAH UNTUK GABUNG.




PEMBAYARAN
Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank Mandiri atau BCA.
Akan tetapi dengan PTC Internasional, pembayaran dilakukan dengan alat pembayaran online
yaitu PayPal atau AlertPay

Jika anda ingin menjadikan Dollar ($) yang anda dapat dari Neobux, anda dapat mencairkan melalui Paypal lalu anda kirim ke Bank Mandiri atau BCA anda.


TIPS SEBELUM MEMILIH PTC PERHATIKAN HAL-HAL BERIKUT:
1. Banyak direkomendasikan oleh pemain2 PTC, paling tidak mereka sudah berpengalaman.
2. Teliti dulu apakah PTC tersebut mempunyai forum dan admin yang aktif. Jangan lupa, PTC yang membayar instan lebih direkomendasikan.
3. Perhatikan alat pembayarannya, Apakah menggunakan Paypal, Alertpay atau bank lokal. Anda disarankan mempunyai akun alat pembayaran tersebut.
4. Perhatikan apakah perhitungan biaya pemasangan iklan rasional. Untuk PTC yang mematok $0.01 perklik misalnya, biaya pemasangan diperkirakan paling tidak $17 per 1000 klik.
5. Pilih orang yang terpercaya untuk menjadi atasan (referrer) Anda, karena jika Anda mendapat kesulitan, referrer Anda bisa menjadi tempat bertanya.

TIPS MENJALANKAN PTC:
1. Bersabarlah, karena kerja tidak mudah.
2. Selalu berusaha, jangan pernah berhenti atau menyerah.
3. Buktikan, bahwa sesungguhnya semua itu pasti ada hasilnya.


Jika Anda penasaran atau ingin bertanya,
saya akan membantu dengan semaksimal saya.



Hormat Saya.