Tentunya dunia PTC yang telah digeluti sekarang, mempunyai potensi sangat besar. Dan salah satunya ONBUX, sapa sih yang gag kenal? PTC yang baru 2bulanan udah membayar membernya lebih dari $25.000! betapa suksesnya PTC yang satu ini.
Di artikel sebelumnya (baca di sini), telah di jelaskan potensi onBux dengan cara investasi. Dapat di lihat dengan kinerja RR 50% saja bisa menguntungkan kurang lebih $9134.4!!!! gila gag tuh! (gag kebayang bisa nyentuh uang sebesar itu). Tapi dengan cara investasi lho.... T_T
"Ternyata setelah saya berjalan di onBux 2 bulan ini, saya menyadari betapa besar prospek salah 1 PTC ini (pengalaman pribadi). Dari PTC yang saya temui, baru onBux-lah yang AVG RR diatas 2! (tiap hari lho!). Pengalaman saya, paling jelek AVG RR adalah 1.95, dan itu masih untung kok."





Hanya butuh kesabaran sedikit, hingga kita mendapatkan $5 di main balance kita lalu transfer ke rental balance buat sewa 20RR.
Perhitungan per bulan :
klik sendiri = 30 X 4 X $0.01 = $1.2
klik 20 RR dengan avg 2 = 30 X 20 X 2 X $0.005 = $6
total pendapatan = $7.2 (Bulan pertama n_n)

Sekarang kita dapat sewa 20RR lagi dengan harga $5
Dan sisa dari uang kita, dapat untuk memperpanjan RR kita sebelumnya dengan cara "Autopay" (diskon 10%).

Bagaimana? masih belum tau potensi PTC yang kita klik selama ini?
Bayangkan tiap bulan kita dapat 20RR, dan terus bertambah seiring banyaknya RR kita. Jadi dalam 4 bulan udah bisa sewa 100RR bulan berikutnya!

"pasti bo'ong ya?" pertanyaan yang melintas di kepala anda. Tapi ini pengalaman pribadi saya, baru 2 bulan PTC ini berdiri (saya langsung daftar) saya sudah dapat 60RR! ASLI TANPA MODAL, lha tujuan saya main PTC biar dapet uang gratis :D
Dan penghasilan saya sekarang masih $1/hari (ditambah DR tentunya, tapi masih banyak RR saya)
Masih ragu, ketinggalan kereta nanti!